Wartawan Siberone.com Lepas Masa Lajang  


 

SIBERONE.COM- Momen Bahagia yang diangan angankan seorang Pujangga akhirnya terkabul juga, di mushola Almubarok yang berada di jalan Sunan Kalijaga RT 04 RW 02 kelurahan Penggaron Kidul kecamatan Pedurungan Semarang.  

 

 

Pujangga asal penggaron kidul yang bernama Agus Romadhon atau yang terkenal dengan sebutan Ronggolawe silebay melangsungkan ijab kabul pernikahannya pada pukul 08.00 WIB, Ahad pagi (23/1/2022).

 

Walaupun sederhana ijab kabul pernikahan tersebut dihadiri beberapa grup komunitas yang ada di kota Semarang dan kabupaten Demak, diantaranya komunitas sedulur Mranggen demak.

 

Canda tawa insan pers dari kota Semarang, Pemuda Pancasila Ranting Pengggaron Kidul yang diketuai Muhammad Rifai beserta jajarannya, rewel loss grup dan masih banyak lagi komunitas yang hadir.

 

Penghulu pernikahan tersebut yaitu drs. H. Syamsuri. M. H sebagai kepala KUA sekaligus wali hakim, wilayah kerja KUA Kecamatan Pedurungan Kota Semarang membimbing Agus untuk menunaikan hajatnya menghalalkan pujaan hati, 23/1/2022.

 

Alvin sebagai ketua komunitas Sedulur Mranggen mengatakan pada media siberone.com bahwa Agus atau Ronggolawe adalah anggota komunitas yang baik dan humoris.

 

Alvin berucap syukur alhamdulillah Agus mendapatkan pasangan hidupnya Saudari Nuryati dalam satu grup komunitas sedulur Mranggen walau hanya kenal lewat grup dan belum pernah bertemu mereka tetap komitmen melangsungkan pernikahan. 

 

 

"Luar biasa dan saya bangga mengapresiasi mereka agar bisa ditiru anggota lain. Semoga sakinah mawaddah warohmah berkah dan banyak risqinya, aamiin," Pungkas Alvin.

 

Aziz Sebagai penasehat canda tawa insan pers juga turut hadir dalam pernikahan sang ketua canda tawa insan pers yg terkenal dengan sebutan Ronggolawe.

 

"Sebagai sahabat Aziz turut bahagia bisa menemani sang pujangga melangsungkan ijab kabul pernikahan seorang sahabat dan sama sama sebagai seorang journalis media," tukasnya. 

 

Sebagai tim penasehat canda tawa insan pers, Azis mengatakan pada jurnalis media bahwa pernikahan sang Pujangga sangat sederhana dan dihadiri beberapa teman bisnis. 

 

"Teman komunitas dan beberapa jurnalis dari beberapa media dan aziz mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman teman seorang Pujangga," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar